Ini Target Persita di Liga 1 Musim 2023/2024

28 Juni 2023 16:00
Penulis: Arfa Gandhi, bola
Skuad Persita Tangerang

Sahabat.com - The Glory atau ‘Meraih Kejayaan’ menjadi tema kampanye Persita untuk menjalani musim baru 2023/24 dan akan kita tanamkan ke setiap elemen yang ada di klub.

Ini juga menjadi bentuk pernyataan bahwa Persita akan terus berjuang hingga mencapai "glory" atau kejayaan yang diinginkan/ diharapkan.

Kesempatan untuk meraih kejayaan dan juga prestasi akan ada dalam setiap mimpi para pemain muda yang ada di Persita. Kami ingin menginspirasi semua pemain serta pendukung Persita untuk jangan pernah lelah belajar dan berusaha untuk meraih cita-cita.

Target lima besar dicanangkan oleh Presiden Klub, Ahmed Rully Zulfikar kepada pasukan Luis Duran di musim ini.

"Persita siap di bawah pelatih kepala Luis Edmundo. Untuk musim ini menargetkan bisa masuk lima besar," kata sang presiden klub.

Selain itu Persita juga tengah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk menunjang kesiapan tim mengarungi Liga 1, termasuk adanya lapangan latihan yang bisa digunakan untuk mencetak pemain muda untuk menjadi fondasi tim utama di masa depan.

"Target panjangnya yakni dalam waktu tiga sampai lima tahun ke depan, kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia," lanjut Rully.

Persita akan terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya, dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena. Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah optimisme kami untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Seperti restrukturisasi klub serta perbaikan teknis stadion. Dimana fokus utamanya adalah merencanakan strategi pengembangan dan penguatan klub, termasuk memberikan saran, bantuan dan arahan kepada tim kerja (task force) yang akan dibentuk," jelasnya.

Dengan semangat "53izeTheGlory", Persita dan para pendukungnya diharapkan dapat meraih kesuksesan dan kejayaan yang diimpikan menjadi kenyataan.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment